Zona Integritas

FKUI Membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)

Membangun Kesadaran Lingkungan, FKUI Edukasi Warga tentang Pencegahan Pencemaran Air dan Pengelolaan Sampah Rumah Tangga

Tim Pengabdian Masyarakat (Pengmas) Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI) menyelenggarakan kegiatan penyuluhan dengan fokus pada...
Read More

Jalin Kerja Sama Internasional, Dekan FKUI Terima Kunjungan Pakar Bedah Plastik dari Mahidol University

Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI) Prof. Dr. dr. Ari Fahrial Syam, Sp.PD-KGEH., MMB menyambut...
Read More

FKUI Raih Prestasi di FISIP UI Open Badminton Championship 2023

Tim Bulu Tangkis Tenaga Kependidikan (Tendik) Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI) berhasil meraih prestasi sebagai...
Read More

Dekan FKUI Lantik Ketua Departemen Ilmu Kedokteran Fisik dan Rehabilitasi, Ketua Departemen Ilmu Gizi, dan Ketua Unit Kerja Khusus Pusbangki

Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI) Prof. Dr. dr. Ari Fahrial Syam, Sp.PD-KGEH, MMB melantik...
Read More

Hebat! Peneliti IMERI-FKUI Masuk 5 Besar Ilmuwan Muda Terbaik Ajang Merck Young Scientist Award Indonesia 2023

Resda Akhra Syahrani, S.Si., M.Biomed, Asisten Riset pada Laboratorium Molecular Biology and Proteomics Core Facilities,...
Read More

Tingkatkan Pemahaman Kesehatan, FKUI Edukasi Santri dan Staf Pengajar di Lingkungan Pondok Pesantren

Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI) melalui unit Riset dan Pengabdian Masyarakat menyelenggarakan kegiatan pengabdian masyarakat...
Read More

CareBuddy Karya Mahasiswa FKUI Jadi Ide Inovasi Terbaik dalam Ideanation 2023 Business Plan Competition

Ide inovasi CareBuddy bawa tiga mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI) raih Juara Pertama dalam...
Read More

FKUI Lakukan Optimalisasi Peran Kader untuk Menanggulangi Hipertensi dan Diabetes di Desa Gunung Malang, Bogor

Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI) melalui Program Studi Spesialis Ilmu Penyakit Dalam menggelar kegiatan pengabdian...
Read More

Mendikbudristek Apresiasi Kinerja FKUI dalam Membangun Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi

Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia Nadiem Anwar Makarim, B.A, M.B.A memberikan piagam...
Read More

Layanan Terpadu Fakultas (LADUTAS) adalah sebuah sistem yang diselenggarakan untuk memberikan pelayanan terbaik dan kemudahan bagi para pengguna layanan unit-unit yang ada di FKUI.

LADUTAS hadir guna menunjang semangat reformasi birokrasi yaitu dengan penyederhanaan birokrasi pelayanan, efektifitas dan efisiensi, pertanggung jawaban, dan prosedur layanan yang transparan.

Dapatkan layanan terbaik dari kami melalui LADUTAS.

Survey layanan adalah kegiatan pengumpulan data dan informasi tentang tingkat kepuasan stakeholder yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif dan kualitatif atas pendapat stakeholder dalam memperoleh pelayanan dari penyelenggara pelayanan publik di FKUI. Hasil survey layanan dapat dijadikan tolok ukur untuk menilai tingkat kualitas pelayanan yang diberikan.

Survey layanan dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan mengetahui kinerja dari pemberi pelayanan publik kepada stakeholder.

  1. Survei Kepuasan Pengguna Layanan FKUI 2021

Mengacu pada Undang-Undang No. 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik (KIP) BAB I Ketentuan Umum pasal 1 angka 9 bahwa yang dimaksud dengan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi adalah pejabat yang bertanggung jawab di bidang penyimpanan, pendokumentasian, penyediaan, dan/atau pelayanan informasi di badan publik.

Pada Universitas Indonesia, sesuai dengan Peraturan Rektor Nomor 12 Tahun 2020 Tentang Tugas Pokok dan Funsi Pejabat Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi (PPID) dan Petugas Informasi Universitas Indonesia. Oleh sebab itulah Universitas Indonesia melalui Rektor menunjuk Sekretaris Universitas sebagai PPID Utama. Selain itu Rektor juga menunjuk Dekan Fakultas, Direktur dan Pimpinan Unit Kerja di Pusat Administrasi Universitas sebagai PPID Pelaksana. Penunjukan para PPID ini diatur pada Keputusan Rektor UI Nomor 1039 Tahun 2020 Tentang Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) dan Petugas Informasi.

Pada Keputusan tersebut juga disebutkan bahwa Atasan PPID adalah pejabat yang merupakan atasan langsung pejabat yang bersangkutan dan/atau atasan dari atasan langsung pejabat yang bersangkutan. Dalam hal ini, yang dimaksud dengan Atasan PPID adalah Rektor.

Selengkapnya tentang Pejabat Pengelola Informasi Publik Universitas Indonesia dan permohonan informasi publik dapat diklik pada tautan ppid.ui.ac.id