FKUI Fair & Funwalk 2016

Sebagai rangkaian kegiatan dari peringatan Dies Natalis ke-66 Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI), Ikatan Alumni Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (ILUNI FKUI) menyelenggarakan kegiatan jalan sehat yang bertajuk “FKUI Fair and Funwalk 2016” pada Sabtu (6/11) lalu di Lapangan Parkir FKUI, Jalan Salemba Raya No. 6, Jakarta Pusat.

Kegiatan berupa jalan sehat, bazaar dan panggung hiburan tersebut diikuti oleh para mahasiswa, staf pengajar, karyawan serta alumni FKUI dari berbagai angkatan. Turut hadir pula Dekan Dr. dr. Ratna Sitompul, SpM(K), beserta jajaran Dekanat FKUI; Ketua ILUNI FKUI, Prof. dr. Budi Sampurna, SH, DFM, SpF(K), SpKP; dan Ketua Panitia Dies Natalis ke-66 FKUI sekaligus Ketua ILUNI FKUI 1991, Dr. dr. Taufik Jamaan, SpOG(K).

FKUI Fair and Funwalk 2016 diselenggarakan dengan misi menyambung tali silaturahmi dan keakraban diantara sivitas akademika FKUI, khususnya para dokter lulusan FKUI dari berbagai angkatan. Kegiatan diawali dengan jalan sehat dengan menyusuri rute dari FKUI Salemba ke Jalan Diponegoro, lalu memutar di Jalan Mendut dan Jalan Prambanan, hingga akhirnya kembali ke FKUI Salemba dengan melewati Taman Diponegoro dan RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo.

Usai jalan santai, kegiatan dilanjutkan dengan hiburan berupa pentas musik dan tari yang dipandu oleh Indro Warkop. Pada kesempatan tersebut juga diumumkan nomor-nomor peserta yang beruntung mendapatkan berbagai macam doorprize menarik yang telah disiapkan oleh panitia.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi ajang untuk mempererat rasa kebersamaan diantara sivitas akademika FKUI, sehingga tekat untuk  menjunjung tinggi kebersamaan, kesejawatan dan kesantunan diantara alumni FKUI dapat terwujud. (Humas FKUI)