Dekan Lantik Pejabat di Lingkungan FKUI

Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI) Prof. Dr. dr. Ari Fahrial Syam, Sp.PD-KGEH, MMB melantik pejabat di lingkungan program studi (Prodi) dan para Koordinator di bawah Manajer pada Jumat, 24 Maret 2023 bertempat di Ruang Aula FKUI, Kampus FKUI Salemba.

Mereka yang dilantik adalah Ketua Program Studi Spesialis Ilmu Kesehatan Anak Dr. dr. Titis Prawitasari, Sp.A(K) yang menggantikan pejabat sebelumnya Dr. dr. Bambang Tridjaja, Sp.A(K), dan Sekretaris Program Studi Spesialis Ilmu Kesehatan Anak dr. Wahyuni Indawati, Sp.A(K) yang menggantikan pejabat sebelumnya Dr. dr. Titis Prawitasari, Sp.A(K).

Ketua Program Studi Magister Ilmu Biomedik Prof. dr. Wawaimuli Arozal, M.Biomed, PharmD yang menggantikan Prof. Dr. rer. Physiol dr. Septelia Inawati W, dan Sekretaris Program Studi Magister Ilmu Biomedik Dr. Rani Wardani Hakim, S.Si, Apt, M.Biomed menggantikan pejabat sebelumnya Dr. Dra. Puspita Eka Wuyung, MS. dan Dra. Hendri Astuti, MS.

Pada kesempatan itu Dekan juga melantik para koordinator di bawah Manajer, antara lain di bawah Manajer Pendidikan dan Kemahasiswaan Program Sarjana, Profesi Dokter, Magister, dan Doktor yaitu Koordinator Program Magister dan Doktor Dr. dr. Syarifah Dewi, M.Biomed yang menggantikan pejabat sebelumnya Prof. dr. Wawaimuli Arozal, M.Biomed, PharmD. Koordinator di bawah Manajer Riset, yaitu Koordinator Administrasi Pengabdian Masyarakat Dr. Med. dr. Nyityasmono Tri Nugroho, Sp.B.Subsp.BVE(K) menggantikan pejabat sebelumnya dr. Irandi Putra Pratomo, PhD, Sp.P(K), FAPSR. Serta melantik koordinator di bawah Manajer Pendidikan dan Kemahasiswaan Program Dokter Spesialis dan Subspesialis yaitu Koordinator Pendidikan dan Kemahasiswaan Bidang Non Akademik dan Kerjasama Pendidikan Program Spesialis dan Subspesialis Dr. dr. Fernandi Moegni, Sp.OG(K).

Turut hadir menyaksikan upacara pelantikan, Ketua Senat Akademik Fakultas Prof. dr. Menaldi Rasmin, Sp.P(K)., FCCP; Ketua Komite Koordinasi Pendidikan FKUI-RSCM Dr. dr. Aulia Rizka, Sp.PD-KGer, MPdKed; Jajaran Dekanat FKUI; Para Ketua Departemen; dan Staf Pengajar di Lingkungan FKUI-RSCM.

Dengan terlaksananya prosesi pelantikan dan serah terima jabatan ini, diharapkan dapat semakin meningkatkan kinerja FKUI terutama dalam merealisasikan rencana strategis FKUI di masa yang akan datang. Terima kasih kepada para pejabat lama, dan selamat bertugas kepada pejabat baru yang telah dilantik, sukses selalu!

(Humas FKUI)