Dekan FKUI Menerima Kunjungan dari FKIK UNIKA Atma Jaya

Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI) Prof. Dr. dr. Ari Fahrial Syam, Sp.PD-KGEH, MMB menerima kunjungan dari Dekan Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) UNIKA Atma Jaya Dr. dr. Felicia Kurniawan, M.Kes. berserta jajaran pada Selasa 28 Maret 2023, di Ruang Senat Akademik Fakultas (SAF), Kampus FKUI Salemba, Jakarta.

Turut serta hadir dari rombongan FKIK UNIKA Atma Jaya, Ketua Yayasan Atma Jaya Linus M. Setiadi, S.E., M.M., M.B.A; Plt. Direktur Utama RS Atma Jaya dr. Thomas Peter Budisusetija, MARS; Wakil Dekan Dr. dr. Ignatio Rika Haryono, Sp.KO; para Ketua Departemen dan Program Studi serta Staf Pengajar.

Sementara itu, hadir mendampingi Dekan FKUI, Wakil Dekan Bidang Pendidikan, Penelitian, dan Kemahasiswaan Prof. Dr. dr. Dwiana Ocviyanti, Sp.OG(K), MPH; Manajer Pendidikan dan Kemahasiswaan Program Dokter Spesialis dan Subspesialis Dr. dr. Em Yunir, Sp.PD-KEMD; dan Manajer Kerjasama, Ventura, dan Hubungan Alumni Prof. Dr. dr. Andon Hestiantoro, Sp.OG(K), MPH.

Dekan FKIK UNIKA Atma Jaya dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan menyampaikan bahwa kunjungan tersebut bertujuan untuk berdiskusi tentang kerja sama pendidikan dan informasi seputar pembukaan program studi spesialis.

Dekan FKUI Prof. Ari Fahrial Syam menyambut baik kunjungan dari FK UNIKA Atma Jaya. Prof. Ari Fahrial mengatakan bahwa FKUI terbuka untuk melakukan kerja sama dan siap membantu FKIK UNIKA Atma Jaya. “Menurut saya, FKIK UNIKA Atma Jaya sudah cukup siap untuk membuka program pendidikan spesialis. Kami, FKUI, juga akan sangat terbuka dan siap membantu. Sukses untuk FKIK UNIKA Atma Jaya, semoga proses pembukaan prodi spesialis yang direncanakan dapat berjalan lancar,” ucap Dekan FKUI.

(Humas FKUI)