Dosen dan Tenaga Kependidikan FKUI Raih Juara di Ajang Academic Leader dan Tendik Berprestasi 2024

Dosen dan Tenaga Kependidikan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI) kembali menorehkan prestasi gemilang dengan diraihnya sejumlah penghargaan dalam ajang Anugerah Dosen sebagai Academic Leader dan Tenaga Kependidikan Berprestasi (Tendikpres) Universitas Indonesia tahun 2024. Pemberian Sertifikat penghargaan diserahkan langsung oleh Rektor Universitas Indonesia (UI) Prof. Ari Kuncoro, S.E., M.A., Ph.D pada upacara Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 2024, di Lapangan Upacara Gedung PAU, Kampus UI Depok.

Penghargaan ini diberikan kepada dosen dan tenaga kependidikan yang telah menunjukkan dedikasi tinggi serta kontribusi luar biasa dalam bidangnya masing-masing.

Penghargaan Academic Leader bidang kesehatan diberikan kepada tiga dosen dari FKUI yaitu, Prof. Dr. dr. Theddeus Octavianus Hari Prasetyono, Sp.B.P.R.E., Subsp.T.(K), dosen Program Studi (Prodi) Ilmu Bedah Plastik Rekonstruksi dan Estetik, Departemen Ilmu Bedah FKUI sebagai Juara 1, Prof. Dr. dr. Sri Linuwih Susetyo Wardhani, Sp.DVE., Subsp.D.T, dosen Prodi Dermatologi dan Venereologi, Departemen Dermatologi dan Venereologi FKUI sebagai Juara 3, dan Prof. Dr. dr. Irma Bernadette T. Simbolon, Sp.DVE, Subsp. D.K.E, FINSDV, FAADV yang juga merupakan dosen Prodi Dermatologi dan Venereologi, Departemen Dermatologi dan Venereologi FKUI, sebagai Juara Harapan 1.

Selain prestasi dosen, tenaga kependidikan FKUI juga turut mengukir prestasi dengan meraih sejumlah penghargaan dalam kategori Tendik Berprestasi. Muhammad Jevi Rian Aipasha, S.Hum berhasil meraih Juara 2 bidang kategori Pustakawan; Rohana Ceria Siahaan, S.Sos., mendapatkan Juara 3 bidang kategori Arsiparis; Frisca Oktaviana Putri, A.Md., meraih Juara 3 bidang kategori Pengelola Keuangan, dan Tim Peduli Lingkungan FKUI juga berhasil meraih juara 3 bidang Keselamatan, Kesehatan Kerja dan Lingkungan (K3L).

Tidak hanya itu, beberapa tenaga kependidikan FKUI juga berhasil menjadi finalis dalam ajang ini yaitu, Jaya Pramana, S.Kom., dalam kategori Teknologi dan Informasi, serta Dendi Priyanto dalam kategori Laboran. 

Pelaksana harian (plh.) Dekan FKUI Prof. Dr. dr. Dwiana Ocviyanti, SpOG(K), M.P.H bersyukur dan turut bangga atas prestasi yang diraih. “ Penghargaan ini menjadi bukti nyata atas komitmen FKUI dalam mengembangkan sumber daya manusia yang berkualitas, baik di bidang akademik maupun administrasi. Prestasi yang diraih oleh dosen dan tenaga kependidikan FKUI ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh warga dan sivitas FKUI untuk terus berkontribusi dalam memajukan pendidikan dan ilmu pengetahuan di Indonesia.”

(Humas FKUI)

Mulai chat
💬 Butuh bantuan?
Scan the code
Halo 👋
Ada pertanyaan atau hal yang bisa kami bantu?

Waktu Operasional
Senin - Jumat 08.00 - 16.00 WIB
Pesan yang masuk di luar waktu operasional akan direspon pada hari kerja berikutnya.