Kunjungan L’Oreal R&I Head of Emerging Markets ke Universitas Indonesia

Kunjungan L’Oreal R&I Head of Emerging Markets, Matthieu Cassier pada 7 September 2022 di Gedung Rektorat Universitas Indonesia, Depok yang disambut oleh Direktur Inovasi dan Science Techno Park Universitas Indonesia. Kunjungan tersebut juga dihadiri oleh Direktur Riset dan Pengembangan UI, Manajer Riset dari beberapa Fakultas serta mengundang Departemen Dermatologi & Venereologi, Departemen Biologi dan Departemen Biomedik FKUI.
Pada pertemuan tersebut dari Departemen Dermatologi & Venereologi dihadiri oleh dr. Hanny Nilasari, SpKK(K) selaku Ketua Departemen DV FKUI, Dr. dr. Sandra Widaty, SpKK(K) selaku Koordinator Penelitian dan Pengembangan Departemen DV FKUI, serta dr. Danang Tri Wahyudi, SpKK(K) dan dr. Adhimukti T. Sampurna, SpKK(K) selaku staf pengajar DV FKUI yang mempresentasikan rencana penelitian di bidang dermatologi.
Pada kunjungan ini dilakukan sharing kegiatan riset dan publikasi di bidang dermatologi serta membahas kegiatan penelitian potensial untuk inovasi dan riset yang direncanakan. Tujuan dari kunjungan L’Oreal R&I Head of Emerging Markets ini adalah untuk mengenal lebih lanjut negara Indonesia dari sisi bisnis dan konsumen serta potensi yang dimiliki oleh talenta-talenta Indonesia di bidang Sains dan Teknologi. Sehingga diharapkan kedepannya dapat terjalin lebih banyak lagi kerja sama pada penelitian di bidang Sains dan Teknologi.


Leave a Reply