Penerima Penghargaan Satyalancana Karya Satya X Tahun dan XX Tahun

Pada Selasa, 28 Juni 2022 telah berlangsung acara pemberian Penghargaan Satyalancana Karya Satya dan Makara Dharma Bhakti di IMERI FKUI. Dr. dr. Endi Novianto, SpKK(K) menerima Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya X Tahun dari Presiden Republik Indonesia. Dr. dr. Endi Novianto, SpKK(K) menjadi staf pengajar KSM Dermatologi & Venereologi FKUI-RSCM sejak tahun 2009.

Selain itu Ibu Sri Wita yang sudah bekerja sejak tahun 1993 dan Bapak Mustopa Kamal yang bekerja sejak tahun 1994 selaku tenaga kependidikan di KSM Dermatologi dan Venereologi FKUI-RSCM juga menerima Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya XX Tahun dari Presiden Republik Indonesia atas kinerja beliau selama lebih dari 20 tahun tersebut.
Penghargaan ini diberikan kepada PNS yang bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila, UUD Negara Republik Indonesia tahun 1945, negara dan pemerintah dengan penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan, dan disiplin secara terus menerus.
Selamat kepada Dr. dr. Endi Novianto, SpKK(K), Ibu Sri Wita dan Bapak Mustopa Kamal atas prestasi tersebut, semoga selalu menjadi sosok inspiratif bagi kita semua.

WhatsApp Image 2022-06-28 at 6.09.06 PM
WhatsApp Image 2022-06-28 at 6.09.07 PM

Leave a Reply