Lepas Sambut Program Pendidikan Dokter Spesialis dan Program Doktor Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia – Pernormalan Baru Tahun 2020

(dr. Teffy Nuary, Sp.D.V, dr. Aninda Marina, Sp.D.V, dr. Fitri Azizah, Sp.D.V, dr. Hanny Nilasari, SpKK(K) Dr. dr. Shannaz Nadia Yusharyahya, SpKK(K), MHA, dr. Rahmaniar Desianti  Kuraga, Sp.D.V, dr. Peppy Fourina, Sp.D.V. dan dr. Benny Nelson, Sp.D.V.)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pada tanggal 11 Oktober 2020 telah dilaksanakan acara Lepas Sambut Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS) Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI) di Gedung IMERI – FKUI. Para wisudawan dan wisudawati tersebut adalah:

  1. dr. Aninda Marina, Sp.D.V.
  2. dr. Fitri Azizah, Sp.D.V.
  3. dr. Peppy Fourina, Sp.D.V.
  4. dr. Rahmaniar Desianti Kuraga, Sp.D.V.
  5. dr. Teffy Nuary, Sp.D.V.
  6. dr. Benny Nelson, Sp.D.V

Acara ini dihadiri oleh enam orang wisudawan-wisudawati beserta pendamping dari keluarga masing-masing dan wakil pemangku kepentingan (stakeholders) yang terkait antara lain Dekanat FK UI, Direktur Utama RSUPN Cipto Mangunkusumo, Kepala departemen dan Ketua Program Studi Pendidikan Spesialis Dermatologi dan Venereologi. Pada acara wisuda ini diberikan penghargaan bagi wisudawan yang lulus dengan nilai Cumlaude. Gelar Cumlaude diberikan kepada dr. Benny Nelson, Sp.D.V dengan IPK 3.86 dan dr. Aninda Marina Sp.D.V. dengan IPK 37.9 Seluruh wisudawan dan wisudawati berhasil menyelesaikan studi dan mendapatkan gelar Sp.D.V. dalam kurun waktu 7 semester.

Bersamaan dengan juga menambah lulusam program doktor pada semester ini yaitu Dr. dr. Shannaz Nadia Yusharyahya, SpKK(K), MHA yang juga mengikuti acara tersebut.

Acara Lepas Sambut ini merupakan yang pertama di masa pernormalan baru. Selama proses acara berlangsung menggunakan protokol kesehatan pada masa pandemi.

Kita doakan semoga para lulusan PPDS DV dan Doktor mendapatkan ilmu yang bermanfaat sehingga dapat menjadi orang-orang yang bermanfaat pula untuk masyarakat. Wisuda bukanlah akhir segalanya dan justru ujian yang sebenarnya baru akan dimulai ketika mulai terjun melayani masyarakat.

 

 

 

 

 

Leave a Reply