Promosi Doktoral Ketua Departemen Dermatologi dan Venereologi FKUI-RSCM

Pada tanggal 16 Juli 2024 telah dilaksanakan Sidang Terbuka Universitas Indonesia dalam acara upacara promosi Doktor di Auditorium Lt.3 IMERI-FKUI.

Kegiatan berikut merupakan Promosi Doktor untuk dr. Hanny Nilasari, Sp.D.V.E, Subsp.Ven. dengan disertasi yang berjudul: “Pengaruh Modul Generasi Bebas Infeksi Menular Seksual (GBIMS) dalam Meningkatkan Pengetahuan, Perubahan Sikap, dan Perilaku terhadap Kesehatan Reproduksi Pada Remaja Indonesia” dengan Promotor Dr.dr. Wresti Indriatmi, Sp.D.V.E, Subsp.Ven.,M.Epid dan Kopromotor oleh Prof. Dr. dr. Hartono Gunardi, Sp.A, Subsp.TKPS dan Dr. dr. Aria Kekalih, MTI.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil direksi RSCM, wakil dari dekanat, ketua departemen dan KPS di lingkungan FKUI, staf pengajar Departemen/ KSM Dermatologi dan Venereologi FKUI RSCM, staf RS jejaring Pendidikan yaitu RS Persahabatan, RS Kanker Dharmais, RSU Kab. Tangerang, RS Kanker Dharmais, RSUD Tarakan dan Puskesmas Kecamatan Pasar Rebo serta undangan lain dari Dinas Pendidkan menengah DKI Jakarta, beberapa Kepala sekolah SMA, MA dan SMK serta dihadiri keluarga besar dari Dr. dr. Hanny Nilasari, Sp.D.V.E, Subsp.Ven., FINSDV,FAADV.

Departemen/ KSM Dermatologi dan Venereologi FKUI-RSCM mengucapkan selamat kepada Dr. dr. Hanny Nilasari, Sp.D.V.E, Subsp.Ven. atas promosi Doktoral. Semoga ilmu yang didapatkan bermanfaat untuk Masyarakat, dan pengembangan keilmuan bidang Venereologi di Indonesia.

Related Posts

Leave a Reply