Dr. dr. Sri Linuwih SW Menaldi, SpKK, Subsp. D.T mendapatkan Penghargaan dalam acara LEPROSY AWARD 2023

Pada tanggal 15 Juni 2023, NLR Indonesia yang merupakan organisasi non-pemerintah untuk pemberantasan kusta mengadakan acara Peluncuran Yayasan NLR Indonesia di Hotel Bidakara, Jakarta. Dalam acara tersebut terdapat beberapa kegiatan seperti Peluncuran Yayasan NLR Indonesia, Pemberian Leprosy Awards 2023, Talkshow, Penampilan dari SPI ( Sahabat Pendamping OYPMK Indramayu), Penampilan Djimbe Percussion RCDS Potods.

Pada kegiatan Pemberian Leprosy Awards 2023 merupakan penghargaan atas dedikasi serta komitmen terhadap penanggulangan kusta dan pengurangan stigma kepada orang yang pernah mengalami kusta di Indonesia. Salah satu staf pengajar Divisi Dermatologi Infeksi Tropik, Departemen Dermatologi & Venereologi FKUI-RSCM yaitu Dr. dr. Sri Linuwih SW Menaldi, SpKK, Subsp. D.T dan Almh. dr. Emmy Sudarmi S. Daili, SpKK (K) mendapatkan penghargaan dengan kategori “ Tokoh Inspiratif”.

Departemen Dermatologi & Venereologi FKUI-RSCM turut bangga atas pencapaian yang didapatkan oleh Dr. dr. Sri Linuwih SW Menaldi, SpKK, Subsp. D.T dan Almh. dr. Emmy Sudarmi S. Daili, SpKK (K) . Semoga ilmunya dapat bermanfaat untuk semua dan berkah.

Related Posts

Leave a Reply