Staf Pengajar Departemen Dermatologi & Venereologi mendapatkan Penghargaan dalam acara Dies Natalis ke-73 FKUI

Pada 15 Februari 2023, Rektorat UI memberikan sejumlah penghargaan dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-73 FKUI dengan tema “Inovasi untuk Indonesia Unggul” di Balairung UI Depok.. Pada acara tersebut 2 orang Staf Pengajar Dept DV FKUI RSCM mendapatkan panghargaan:

  1. Bidang Akademik dan Kemahasiswaan: Peringkat 1 Kategori Materi Terbuka Tahun 2022 Terpopuler diraih dr. Githa Rahmayunita, SpKK, Subsp.D.A dengan Judul “ Vitiligo Bisa Sembuh Sendiri?”
  2. Penghargaan Dosen dengan Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat terbaik dianugrahkan ke Program KATAMATAKU yang diusung dosen dari Departemen Ilmu Kesehatan Mata, Departemen Medik Rehabilitasi, Departemen Dermatologi dan Venereologi FKUI, dll. Program ini bertujuan untuk pemberdayaan orang yang pernah mengalami kusta (OYPMK) terutama pada aspek penurunan stigma kusta dan peningkatan kualitas hidup mereka. Penanggung jawab dari Dept DV diwakili oleh Dr. dr. Sri Linuwih Menaldi Sp.KK SubSp.D.T.

Selamat kepada Departemen DV FKUI pada pencapaian acara Dies Natalis Ke- 73 FKUI semoga pencapaiannya menjadi berkah untuk banyak orang.

 

Related Posts

Leave a Reply