Mengenalkan PPDS DV FKUI di Acara Doctor’s Career Updates Exhibition 2022

Doctor‘s Career Updates (DCU) merupakan kegiatan rutin setiap 2 tahun sekali yang diadakan dengan kegiatan seminar dan eksibisi departemen dan program studi spesialis dan magister FKUI.
DCU bertujuan sebagai sarana memberikan wawasan terkait berbagai jenis karier dalam profesi kedokteran. Dengan ini, para calon dokter profesional dapat mempertimbangkan secara matang pilihan karier kedokteran mereka ke depannya. DCU 2022 menghadirkan narasumber-narasumber terkemuka bertemakan “Optimizing Opportunities in Globalization” dengan tagline “Improve Opportunities, Initiate Breakthrough”.

DCU Exhibition merupakan rangkaian acara DCU yang mengangkat tema “Innovative Archipelago” dengan arti “Kepulauan Inovasi”. Tema ini menunjukkan bagaimana setiap departemen dapat diandaikan bagai pulau-pulau yang memiliki sejarah inovasinya masing-masing. Dalam acara ini, Dr. dr. Windy Keumala Budianti, SpKK., Subsp. DAI., selaku Ketua Program Studi DV FKUI telah diundang menjadi narasumber untuk mengenalkan Program Studi Dermatologi, Venereologi & Estetik FKUI pada Sabtu 10 Desember 2022 di Gedung Rumpun Ilmu Kesehatan UI, Depok. Kegiatan ini berlangsung dihadiri oleh pelajar, mahasiswa, dan dokter.

Related Posts

Leave a Reply