Ujian Nasional KDVI 2021

Ujian Nasional Kolegium Dermatologi dan Venereologi Indonesia November 2021

[metaslider id=2944]

Pada tanggal 19-21 November 2021 telah dilaksanakan Ujian Nasional Kolegium Dermatologi dan Venereologi Indonesia (KDVI) yang diselenggarakan secara daring di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI). Terdapat 5 orang peserta ujian dari Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS) Dermatologi dan Venereologi, Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia yaitu:
1. dr. Rizka Farah Hilma
2. dr. Ariska Silviani
3. dr. Hanif Sri Utami
4. dr. Amanda Nandi Wardani
5. dr. Christopher Toshihiro

Proses ujian berlangsung dengan pengawas Ujian Tulis dari staf pengajar FKUI berjumlah 2 orang, yaitu Dr. dr. Irma Bernadette, SpKK(K) dan dr. Sondang P. Sirait, SpKK(K), M.Pd.Ked. Penguji OSCE I dari staf pengajar FKUI berjumlah 8 orang, yaitu dr. Hanny Nilasari, SpKK(K), Dr. dr. Lili Legiawati, SpKK(K), dr. Rahadi Rihatmadja, SpKK(K), dr. Triana Agustin, SpKK(K), dr. R. Inge Ade Krisanti, SpKK(K), dr. Lis Surachmiati, SpKK(K), dr. Githa Rahmayunita, SpKK(K), dan dr. Adhimukti T. Sampurna, SpKK(K). Penguji pada OSCE II yang diselenggarakan secara daring dari staf pengajar FKUI oleh Dr. dr. Sri Linuwih Menaldi, SpKK(K) dan Dr. dr. Sandra Widaty, SpKK(K).

Proses ujian ini dipersiapkan dalam kurun waktu 1 bulan dengan koordinasi antara panitia lokal FKUI dan panitia pusat KDVI. Selama kegiatan berlangsung peserta, pengawas, dan panitia lokal tetap menjalankan protokol kesehatan.

Proses ujian berjalan lancar dan para peserta dapat menyelesaikan ujian dengan baik serta mendapatkan hasil yang memuaskan dengan peringkat 5 besar Nasional diraih oleh dr. Amanda Nandi Wardani serta peringkat 10 besar Nasional diraih oleh dr. Ariska Silviani dan dr. Hanif Sri Utami. Terima kasih kepada KDVI, Panitia Lokal FKUI, Para Penguji, dan semua yang terlibat.

Ujian Nasional Kolegium Dermatologi dan Venereologi Indonesia Juni 2021

[metaslider id=2947]

Pada tanggal 11-13 Juni 2021 telah dilaksanakan Ujian Nasional Kolegium Dermatologi dan Venereologi Indonesia (KDVI) yang diselenggarakan secara daring di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI). Penguji dari staf pengajar FKUI berjumlah 2 orang pengawas untuk sesi pertama, 8 orang untuk sesi kedua, dan 2 orang untuk sesi ketiga ujian nasional. Proses ujian ini dipersiapkan dalam kurun waktu 1 bulan dengan koordinasi antara panitia lokal FKUI dan panitia pusat KDVI. Selama kegiatan berlangsung peserta, pengawas, dan panitia lokal menggunakan protokol adaptasi kebiasaan baru.

Ujian diikuti oleh tujuh peserta Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS) Dermatologi dan Venereologi, Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia. Terdiri dari 6 peserta ujian yaitu:

  1. dr. Agung Mohamad Rheza
  2. dr. Firman Parrol
  3. dr. Joanne Natasha
  4. dr. Joses Saputra
  5. dr. Riris Asti Respati
  6. dr. Vasthy Amanda Hosfiar

1 adaptan:  dr. Fransiska Yuanita W

Selama proses ujian berjalan lancar, dan para peserta dapat menyelesaikan ujian dengan baik serta mendapatkan hasil yang memuaskan. Terima kasih kepada KDVI, Panitia Lokal FKUI, Para Penguji, dan semua yang terlibat.

Related Posts

Leave a Reply