Peresmian Kantor Bank Mandiri Cabang Pembantu Jakarta IMERI

Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI), Prof. Dr. dr. Ari Fahrial Syam, SpPD-KGEH, MMB bersama Direktur Bisnis Kecil dan Jaringan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk,  Hery Gunardi, MBA meresmikan Kantor Bank Mandiri Cabang Pembantu (KCP) Jakarta IMERI pada Kamis (18/10/2018) di Gedung IMERI FKUI, Salemba.

Turut hadir pada acara peresmian tersebut Direktur IMERI FKUI, Prof. Dr. dr. Badriul Hegar, SpA(K), PhD dan Direktur Keuangan RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo, Harris Fadillah, Ak, MM.

Prosesi peresmian Bank Mandiri KCP Jakarta IMERI ditandai dengan pengguntingan pita yang dilanjutkan dengan kunjungan bersama ke Lantai Sky Gedung IMERI FKUI untuk kegiatan ramah tamah.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada IMERI FKUI karena telah memberikan kesempatan kepada kami untuk semakin meningkatkan pelayanan kepada nasabah melalui cabang baru ini, cabang ke 2.633 dari seluruh Indonesia. Saya berharap semoga dapat memberikan kontribusi positif, khususnya bagi FKUI,” papar Hery Gunardi dalam sambutannya.

Senada dengan yang disampaikan oleh Hery Gunardi, Prof. Ari pun berharap dengan diresmikannya Bank Mandiri KCP Jakarta IMERI dapat meningkatkan produktivitas para mahasiswa, staf pengajar dan tenaga kependidikan terutama kemudahan dalam transaksi dan bisnis.

“Saya mewakili segenap keluarga besar FKUI mengucapkan selamat atas diresmikannya KCP Bank Mandiri di IMERI. Saya percaya Mandiri dan FKUI dapat menjalin kerja sama yang baik dalam hal pelayanan, baik secara internal maupun eksternal dari Fakultas Kedokeran Universitas Indonesia,” tutur Prof. Ari.

Pada hari peresmiannya, Bank Mandiri KCP Jakarta IMERI membagikan doorprize berupa kartu uang elektronik e-money kepada 10 orang warga FKUI yang beruntung dan memberikan promo menarik bagi pengguna e-money berupa minuman seharga Rp. 5.000/gelas di kedai kopi O&G yang terletak di lantai Sky IMERI FKUI.

(Humas FKUI)