Alumni FKUI Memberikan Hibah Audio Sound System Guna Tingkatkan Keandalan Sarana Prasarana di IMERI FKUI

Alumni Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI) angkatan tahun 1990 yang juga merupakan Owner PT. Fyrom International dr. Ole Mulyadi, Sp.S memberikan hibah seperangkat Audio Sound System untuk digunakan di Ruang Auditorium Lantai 3 Gedung IMERI-FKUI guna meningkatkan keandalan sarana prasarana penunjang kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi di FKUI.

Penyerahan hibah dilakukan oleh perwakilan PT. Fyrom International dr. Agus Purnomo dan diterima langsung oleh Dekan FKUI Prof. Dr. dr. Ari Fahrial Syam, Sp.PD-KGEH, MMB, pada tanggal 17 April 2023 di Ruang Auditorium Lantai 3 Gedung IMERI-FKUI, Kampus FKUI Salemba, Jakarta.

Melalui sambutannya, dr. Agus Purnomo menyampaikan ucapan terima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh FKUI untuk dapat berkontribusi demi kemajuan FKUI. “Mudah-mudah dr. Ole Mulyadi, Sp.S melalui PT. Fyrom International bisa diterima oleh FKUI untuk dapat terus membantu membangun FKUI kampus tercinta,” ucap dr. Agus.

Sementara itu, Ketua 3 Ikatan Alumni (ILUNI) FKUI dr. Irzan Nurman, M.Sc, Acp, CI, CMC, MNLP, ECP dalam sambutannya mengatakan, “kami mengucapkan terima kasih kepada PT. Fyrom International yang selalu memberikan kontribusi dan perhatian kepada FKUI. Semoga FKUI terus berkembang dan ini juga menjadi panggilan kepada para alumni lainnya untuk dapat memberikan kontribusinya pada almamater.”

Senada dengan dr. Irzan, Dekan FKUI turut mengucapkan terima kasih kepada dr. Ole Mulyadi, Sp.S dan PT. Fyrom International, atas kepedulian dan kontribusi nyata dengan memberikan hibah seperangkat Audio Sound System ini.

“Harapan kami, dengan hibah ini dapat membantu mengatasi permasalahan audio sound system di ruangan ini agar dapat optimal dalam memfasilitasi kegiatan-kegiatan yang ada di fakultas seperti ujian promosi Doktor, relay pengukuhan guru besar, lepas sambut, angkat sumpah dokter, seminar, symposium serta kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi lainnya. Semoga hibah dari alumni FKUI ini dapat terus berlanjut dan menjadi inspirasi untuk alumni lainnya,” tutur Prof. Ari.

(Humas FKUI)