Rektor Lantik Wakil Dekan FKUI

Rektor Universitas Indonesia, Prof. Dr. Ir. Muhammad Anis, M.Met, mengangkat sumpah dan melantik Dr. dr. Dwiana Ocviyanti, Sp.OG(K), MPH, sebagai Wakil Dekan FKUI bidang Pendidikan, Penelitian dan Kemahasiswaan dan dr. Anis Karuniawati, Sp.MK(K), Ph.D, sebagai Wakil Dekan FKUI bidang Sumber Daya, Ventura dan Administrasi Umum.

Upacara pelantikan dilangsungkan di Balai Kirti, Gedung Rektorat UI Depok, pada Senin 8 Januari 2018. Selain para Wakil Dekan FKUI, pada kesempatan tersebut Rektor juga melantik beberapa Dekan dan Wakil Dekan dari fakultas lain yang ada di lingkungan Universitas Indonesia.

Dr. dr. Dwiana Ocviyanti, Sp.OG(K), MPH dan dr. Anis Karuniawati, Sp.MK(K), Ph.D, akan menjalankan tugas sebagai Wakil Dekan FKUI selama periode 2018-2022. Dalam sambutannya, Rektor UI mengatakan bahwa para Wakil Dekan yang baru saja dilantik agar dapat bekerjasama dan mampu membawa UI menjadi semakin lebih baik lagi.

“Kita di tahun ini berhasil mendapatkan overall score tertinggi dari 4 universitas di ASEAN yang telah melalui penilaian ASEAN University Network-Quality Assurance (AUN-QA). Tentu ini adalah contoh sebuah prestasi yang membanggakan dari UI yang tidak mungkin dapat dicapai tanpa bantuan berbagai pihak. Kedepannya, harapan saya prestasi-prestasi ini dapat terus ditingkatkan,” ujar Rektor UI. (Humas FKUI)