Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kepala Departemen THT-KL FKUI-RSCM

Kamis (16/6) lalu, bertempat di Ruang Direksi Lantai 4 RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo, Jakarta, berlangsung upacara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua Departemen Telinga Hidung Tenggorokan-Kepala Leher (THT-KL) Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia-Rumah Sakit Dr. Cipto Mangunkusumo dari pejabat lama Dr. dr. Trimartani, Sp.THT-KL(K) kepada pejabat baru dr. Tri Juda Airlangga Hardjoprawito, Sp. THT-KL(K). Proses pelantikan dipimpin langsung oleh Direktur Utama RSCM, Dr. dr. C.H. Soejono, SpPD, K-Ger, MEpid, FACP, FINASIM dan Dekan FKUI yang diwakili oleh Wakil Dekan Bidang Pendidikan, Penelitian, dan Kemahasiswaan FKUI, Prof. dr. Pratiwi P. Sudarmono, PhD, SpMK(K), serta dihadiri oleh jajaran Dekanat FKUI, Direksi RSCM, Guru Besar, serta para Ketua Departemen di lingkungan FKUI-RSCM.

Rangkaian acara dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan Bersama dan dilanjutkan dengan pelantikan pejabat baru serta penandatanganan berita acara serah terima jabatan. Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Direktur Utama RSCM, Dr. dr. C.H. Soejono, SpPD, K-Ger, MEpid, FACP, FINASIM dan Wakil Dekan Bidang Pendidikan, Penelitian, dan Kemahasiswaan FKUI, Prof. dr. Pratiwi P. Sudarmono, PhD, SpMK(K).

Tri Juda Airlangga Hardjoprawito, Sp. THT-KL(K) dilantik menjadi Ketua Departemen THT-KL FKUI-RSCM menggantikan Dr. dr. Trimartani, SpTHT-KL(K) yang diangkat menjadi Direktur Sumber Daya Manusia dan Pendidikan RSCM. Pria kelahiran Jakarta ini menamatkan pendidikan Dokternya di FKUI pada tahun 1996 dan pendidikan Spesialis THT-KL FKUI pada tahun 2005.

Sivitas akademika FKUI mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pejabat lama, dan selamat bertugas kepada pejabat yang baru, sukses selalu. (Humas FKUI)