Mahasiswa FKUI Raih Penghargaan di Pagelaran IMSTC 2017

Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia berhasil berjaya di ajang Indonesian Medical Students’ Training and Competition (IMSTC) 2017 yang diselenggarakan oleh Universitas Pelita Harapan, Tangerang, Banten, pada 24-25 Februari 2017 yang lalu.

IMSTC merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh organisasi Asian Medical Students Association (AMSA) Indonesia dan diikuti oleh seluruh mahasiswa fakultas kedokteran di Indonesia.

Tak hanya berkompetisi dalam bidang akademik melalui scientific poster, scientific paper dan public poster. IMTSC 2017 juga menyelenggarakan kompetisi nonakademik yaitu photography dan videography.

Penghargaan yang berhasil diraih tim FKUI adalah Juara 1 Scientific Poster (Angela Kimberly Tjahjadi; Joanna Erin Hanraham; Clara Menna); Juara 3 Scientific Poster (Nadya Johanna; Almira Ramadhania; Harits Adi Putra); Juara 2 Scientific Paper (Angga Wiratama Lokeswara; Alice Tamara; Valdi Ven Japranata); dan Juara 2 Videography (Elvira Lesmana; Arini Ayatika Sadariskar; Valdi Ven Japranata).

Semoga pengalaman membanggakan ini dapat menjadi motivasi bagi sivitas akademika FKUI lainnya untuk terus mengukir prestasi. Maju terus FKUI! (Humas FKUI)