Dzikir Bersama Awali Rangkaian Kegiatan Ramadhan FKUI

Foto Dzikir Bersama FKUI

 

Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia melaksanakan Dzikir Bersama pada Selasa (16/6) di Ruang Senat Akademik Fakultas FKUI, Salemba, sebagai kegiatan awal dari rangkaian kegiatan Ramadhan di lingkungan FKUI. Kegiatan yang dihadiri oleh Dekanat, Staf Pengajar, Mahasiswa, Karyawan dan jajaran direksi Rumah Sakit Pendidikan ini diisi dengan melantunkan shalawat Nabi, pembacaan surah Yasin serta doa Ratib yang dipimpin oleh Ustad Zaki dari Pengajian An-Nur, Paseban, Jakarta Pusat.

Kegiatan Ramadhan berikutnya adalah Buka Puasa Bersama FKUI yang rencananya akan dilaksanakan pada Jumat, 3 Juli 2015 di Ruang SAF FKUI, Salemba, dengan menghadirkan Ustad Reza Syarif sebagai penceramah.

Rangkaian kegiatan Ramadhan FKUI akan ditutup dengan kegiatan Halal Bihalal FKUI dan Rumah Sakit Pendidikan yang dijadwalkan pada akhir Juli 2015.

Selama bulan Ramadhan FKUI juga membuka Portal Infak dan Sedekah FKUI Peduli yang menerima dan menyalurkan infak serta sedekah dari sivitas akademika FKUI. Bagi sivitas akademika yang ingin berpartisipasi dapat langsung memberikan infak dan sedekahnya melalui kotak portal infak dan sedekah yang berada di lobi bawah FKUI atau dapat menghubungi Panitia Ramadhan FKUI Dewi Rahmawati di nomor 081296418148 pada hari dan jam kerja.

Seluruh sivitas akademika FKUI mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa di bulan suci Ramadhan. Mari tingkatkan keimanan, ketaqwaan dan ibadah kita di bulan suci ini agar keberkahan selalu menyertai. Marhaban yaa Ramadhan. (Mel/Die)